Hal Dewasa-Membahas Semua Tentang Orang Dewasa

Harga Flyboard, Water Sports terbaru 2015

Bro, sudah pernah lihat iklan rokok yang itu bro? yang iklannya pakai selang orangnya pada terbang bro.

Berikut ini ringkasan mengenai Flyboard itu bro.



Sebuah cabang olah raga baru muncul di Inggris pada tahun 2011 lalu , Seorang pemain jet ski handal, Franky Zapata yang merancang alat ini.
mereka menyebutnya dengan nama Flyboard, merupakan olah raga air yang mengkombinasikan antara jet ski dan jet pack.
Aksi tersebut untuk pertama kalinya dipertontonkan ke publik di perairan Gold Coast, Australia.


 Flyboard akan dipasangkan ke jetski dengan selang kevlar yang berfungsi untuk memompa air, sehingga membuatnya dapat tetap melayang dan pengemudinya dapat mengontrol pergerakannya dengan kaki dan tangan agar tetap stabil.
Flyboard ini dipakai di bagian punggung dan kaki. Dengan menggunakan alat ini, penggunanya dapat melakukan berbagai atraksi layaknya seorang stuntman.

Papan ini dapat terbang setinggi 32 kaki atau sekitar 10 meter. Ini adalah sebuah piranti modern dan canggih yang dilengkapi jet, dan bisa membuat para pemakainya menyelam, lalu melompat ke atas air seperti lumba-lumba.

Dengan memakai alat ini, penggunanya akan memiliki penampilan hampir mirip dengan Tony Stark di film Iron Man. Bedanya Iron Man dapat melakukannya di berbagai medan, sedangkan Flyboard hanya di air. Wow!



Piranti dengan fungsi sama pernah diperkenalkan pada publik awal tahun ini. Piranti itu bernama Jetlev. Tetapi, Flyboard lebih fleksibel. Selain itu, harga Flyboard jauh lebih terjangkau. Jika Jetlev dipatok dengan harga GBP 60.000 (sekitar Rp 846,3 juta), Flyboard hanya sekitar GBP 4.200 (sekitar Rp 59,2 juta).

Secara teknis rancangan terbaru Flyboard dan Jetlev tidak jauh berbeda. Keduanya memanfaatkan tekanan air yang masuk ke dalam selang. Selain itu, keduanya juga membutuhkan jetski untuk beroperasi.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top