Hal Dewasa-Membahas Semua Tentang Orang Dewasa

Profil Conchita Caroline Presenter Acara Olahraga

Bro, kali ini 86bro akan share profil Conchita Caroline. Langsung aja bro,,
Conchita Caroline Chairunnisa atau yang biasa disapa Conchita Caroline adalah model, pemeran sinetron dan pembawa acara Indonesia. Chita begitulah sapaan akrabnya, lahir di Jakarta, 21 Agustus 1995. Dara yang memiliki tinggi badan lebih kurang 176 cm ini, mulai aktif di dunia hiburan sejak tahun 2008.

Kala itu ia berperan dalam sebuah film berjudul Oh Baby. Oh Baby merupakan film drama percintaan komedi remaja dari Indonesia yang dirilis pada tahun 2008 dan disutradarai oleh Cassandra Massardi.

Film ini dibintangi antara lain oleh Cinta Laura, Ridwan Ghani, Randy Pangalila, Ariel Tatum, Catherine Wilson, Tio Pakusadewo, Andi /Rif, Piet Burnama, Ari Sihasale, Unang, dan Eza Gionino dengan yang dirilis pada tanggal Jumat, 8 Agustus 2008 pada saat beroperasi durasi diresmikan upacara mulai pembukaan Olimpiade Musim Panas 2008.

Selain berperan dalam film layar lebar, Chita juga merambah dunia sinetron. Hingga saat ini ia telah membintangi sekitar 9 judul sinetron. Diantaranya adalah Dia Bukan Cinderella, Kasih dan Amara, Sepakat Untuk Tidak Sepakat, dan Tikus Kucing Mencari Cinta Lagi. Di tahun 2012 lalu, Chita juga sempat bermain di sejumlah FTV.

Saat ini gadis berusia 19 tahun ini kerap tampil dalam beberapa acara dengan menjadi seorang pembawa acara. Mulai dari infotainment hingga acara olahraga. Bahkan image sebagai gadis penggila bola kini melekat pada diri Chita.

Namanya di dunia presenting mulai naik setelah ia berhasil membawakan acara Lensa Olahraga yang disiarkan oleh antv. Wanita yang memiliki hobi melukis dan membaca komik ini juga membawakan acara olahraga lainnya seperti ISL – Antv, Kampiun – Antv, Sport Zone – RTV, dan Serie A – Kompas TV.

Saat ini Chita juga menjadi pembawa acara reality show, Katakan Putus. Acara ini merupakan acara yang membantu seseorang untuk mengungkapkan perasaannya untuk mengakhiri sebuah hubungan. Chita memandu acara ini bersama Ricky Adi Putra atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ricky Komo.

Untuk kisah asmaranya, Chita pernah bertunangan dengan seorang pria yang merupakan manajer dari klub sepak bola Mitra Kukar. Keduanya bahkan telah serius menapaki hubungan tersebut hingga berencana untuk naik ke pelaminan.

Akan tetapi hubungannya dengan laki-laki yang juga mantan kekasih dari artis cantik Donita ini, hingga kini tak terdengar lagi bagaimana kelanjutannya.

Biodata Lengkap :

    Nama Lahir : Conchita Caroline Chairunnisa
    Nama Lain : Conchita Caroline
    Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 21 Agustus 1995
    Umur : 19 tahun
    Kebangsaan : Indonesia
    Pekerjaan : Aktris, Presenter, Model
    Tahun Aktif : 2008 – sekarang
    Tinggi Badan : 176 cm
    Agama : Islam
    Twitter : https://twitter.com/Conchitacs
    Instagram : https://instagram.com/conchizzlin










Pembawa Acara :
    Lensa Olahraga Pagi – Antv
    Kiss – Indosiar
    ISL – Antv
    Insert Pagi – Trans tv
    Kampiun – Antv
    Sport Zone – RTV
    Serie A – Kompas TV
    Katakan Putus – Trans TV
    Sapa Indonesia – Kompas TV

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top