Hal Dewasa-Membahas Semua Tentang Orang Dewasa

Profil Terbaru Chelsea Islan

Bro, sering pada nonton Tetangga Masa Gitu? Pastinya sebelum serial tersebut kalian juga sudah mengenal Chelsea Islan kan? Yoi bro, kali ini 86bro coba share profil dari si doi.

Llahir di Washington D.C. pada 2 Juni 1995, Chelsea Islan memang kerap kali menjadi idola banyak masyarakat Indonesia. Tak heran bila banyak kalangan masyarakat yang mencari Biodata Chelsea Islan. Aktris cantik ini pertama kali mengawali karirnya dengan bermain pada film Refrain, yang mana ia menjadi seseorang dengan karakter bernama Annalise.

Berlanjut ke tahun 2014, Chelsea kembali membintangi sebuah film bertajuk Street Society sebagai Karina, yang mana disini ia menjadi DJ yang memiliki dua karakter. Kemudian pada 20 Maret 2015, ia membintangi sebuah sinetron bernama “Tetangga Masa Gitu?“. Popularitas pun mulai mengalirkepada bintang cantik ini, banyak masyarakat yang mulai mencari foto, agama, twitter, instagram dan apapun tentang Chelsea.

    Nama Lengkap : Chelsea Elizabeth Islan
    Nama Akrab : Chelsea Islan (Chelsea)
    Tanggal lahir : 2 Juni 1995
    Tempat Kelahiran : Amerika Serikat
    Tinggi Badan : 167 cm
    Agama : Kristen
    Profesi : Aktris, Model
    Hobi : Fotografi
    Twitter : @chelseaislan
    Instagram : @chelseaislan

Itu dia semua tentang Chelsea Islan, ada juga foto-foto tentang Chelsea Islan, mau tahu gimana kecantikan idola kalian? Cus, lihat saja fotonya dibawah ini.






Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top